Sunday, November 13, 2011

Kangen Banget Sama Nge-Blog Session 2

Sudah hampir setahun kayaknya saya tidak pernah menyentuh blog saya ini apalagi meng-update postingan. Ini hal yang sangat tidak saya inginkan. Kesibukan yang selalu ada, apalagi masa-masa kuliah yang full dengan tugas dari dosen ditambah jam kerja membuat CD Interaktif Berbasis Flash yang tak pernah ada habisnya membuat saya tidak sempat mengutik-utik blog ini walaupun ketersediaan koneksi internet yang memang ada dan bisa digunakan sewaktu-waktu. Pada posting terdahulu, saya juga pernah menuliskan curhatan saya kepada pembaca semua tentang bagaimana kangennya saya jika sudah lama sekali tidak blogging. Tidak tersampainya keinginan untuk menyebarluaskan ilmu kepada para pembaca menyebabkan ilmu ini hanya tersimpan dan membeku di dalam memori otak saja. Nah, sekarang karena semua job sudah terselesaikan (tentu saja berharap job akan datang kembali dengan menumpuk, hehe) tibalah waktunya untuk mempublikasikan unek-unek dalam hati dan ilmu dalam pikiran yang selama ini terpendam. Bahkan, banyak dari temen-temen yang protes dan bilang begini kepada saya :

"kenapa blognya gak pernah update dan mana tutorial menarik lainnya?"
Itu pertanyaan yang sangat membuat hati nini tergugah untuk kembali membuka blog ini. Harapannya tiap hari minimal ada satu postingan yang bermanfaat bagi temen-temen dan pembaca sekalian. Moga-moga jam kuliah yang padat dan jam kerja yang harus selesai sesuai deadline tidak menjadikan saya kurang mengamalkan ilmu kepada manusia lainnya.

Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment