Saturday, February 27, 2010

Akhirnya UKK Selesai Juga

Alhamdulillah, puji syukur anak-anak MMC panjatkan pada Tuhan Yang Maha Esa atas segala rahmat dan ridlonya sehingga UKK MMC yang dilaksanakan pada hari Kamis (18 Februari 2010) s.d Minggu (21 Februari 2010). Nih... ayae ceritakin suka duka dalam waktu menjalankan UKK.
Sebelum saya mulai cerita nih, banyak sekali anak-anak MMC yang mengeluh karena kecapean (maklum manusia juga) setelah menjalankan UKK selama 4 hari tersebut. Bahkan, hari sesudahnya yaitu hari Senin, satu kelas sepakat untuk tidak masuk sekolah.

"Nggak takut nih dimarahin Kepala Sekolah ?", kata beberapa siswa.
"Nggak !!! Bagi siapa yang masuk akan dikenai sanksi", kata Ketua kelasnya.


  1. Hari pertama, ini hari yang paling dinantikan seluruh anak-anak MMC karena mereka ingin segera lulus dari sekolahnya (dah g' sabar). Ini hari melakukan Setup (bukan sirup yac...heh..he) alias melakukan penginstalan terhadap PC yang anak-anak MMC pilih. Mereka harus menginstall software-software yang mereka butuhkan sendiri untuk UKK.
    Wah...ternyata banyak sekali komputer/PC yang harus menderita virus karena data yang akan diinstall sudah terjangkit virus. Wah...kasihan yach...Termasuk si penulis juga.

  2. Hari kedua, si penulis blog mengalami sial. Hari ini komputer penulis mengalami restart terus menerus. Terpaksa dech harus install ulang systemnya untuk memindah data yang sudah terlanjur ada di komputer tersebut. Tapi ia g' mau pusing. Ia hanya pindah komputer tanpa menunggu komputernya yang error tadi selesai di-install.
    Hari ini juga hujan deras sekaligus lampunya mati. Jadi, sampai sore pun masih di sini nunggu lampu nyala kembali. Tapi sayang terpaksa harus pulang karena lampunya g' hidup.

  3. Hari ketiga, kita juga harus sial lagi lampunya mati. Terpaksa harus nunggu lagi. Hari ini juga ada asesor dari luar sekolah yang akan menilai hasil UKK walaupun baru jadi separuh.

  4. Hari keempat, ini adalah hari terpanas dan tersibuk. Anak-anak MMC harus menyelesaikan UKK-nya. Mau g' mau mereka harus selesai hari ini. Walaupun harus nglembur sampai jam 10.00 malam.
    Wah...bahkan si penulis blog pun harus nglembur juga sampai jam 10.15 malam dan sampai rumah pun jam 11.00 malam. Huh....dingin bangetttttt....

    Nih aye punya beberapa galeri foto anak-anak MMC waktu UKK. Mereka berfoto-foto di halaman sekolah ketika UKK terjadi mati lampu.

Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment