Thursday, May 20, 2010

SNMPTN Sudah dimulai

Bagi siswa-siswi lulusan SMA/SMK/Sederajat yang ingin melanjutkan studi ke perguruan tinggi, baik lulusan sebelum tahun 2010 maupun lulusan sekarang (2010), bisa mengikuti SNMPTN (Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri) yang diselenggarakan mulai tanggal 2 Mei 2010 pukul 08.00 WIB dan berakhir tanggal 31 Mei 2010 pukul 16.00 WIB. Informasi selengkapnya ada di http://www.snmptn.ac.id/ .
Semua informasi tentang SNMPTN bisa kalian dapatkan dari website tersebut. Dalam SNMPTN, kita bebas memilih jurusan apapun dan di manapun. Tentunya hasil akhirnya nanti  (diterima atau tidaknya) ditentukan oleh hasil tes yang kita peroleh. Tes yang akan kita hadapi nantinya juga sangat sulit sekali. Bukannya menakut-nakuti, tapi memang kenyataannya demikian. Pastinya kita harus berjuang keras untuk belajar agar bisa lolos dan diterima di perguruan tinggi negeri (PTN) yang kita inginkan.
Berikut ini alur yang harus diikuti dalam pendaftaran SNMPTN :
Gue doakan semoga semua yang mendaftar (termasuk gue) menjadi calon-calon yang pasti diterima karena usaha keras kita semua. Amiiiiiiin..............and Good Luck !!!

Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment