Friday, March 12, 2010

Galang Koin Peduli Untuk M.Cholid

Makin susah aja orang miskin. Yang kaya juga makin pelit aja nih....Memang bener lagunya Bang H. Roma "Yang kaya makin kaya, yang miskin makin miskin". Sampai-sampai, bayi aja dibuat jaminan rumah sakit karena tidak mampu membayar biaya perawatan. Tersebutlah seorang ayah yang memeriksakan bayinya ke rumah sakit Bau-bau. Karena ayah tersebut tidak memiliki biaya untuk membayar perawatan rumah sakit, terpaksa sang bayi yang bernama M.Cholid harus menjadi jaminan dan tidak diperbolehkan pulang.
Oleh karena itu, mahasiswa setempat bahkan sampai pengamen pun ikut melakukan galang dana kemanusiaan peduli Cholid. Seperti yang terjadi pada Mbak Prita dulu, koin ini juga nantinya akan disumbankan untuk membantu membayar biaya perawatan Cholid. Besarnya biaya perawatan Cholid tidak sebesar biaya yang dibebankan kepada Mbak Prita dulu.

Biaya yang dibutuhkan ayah Cholid untuk melunasi hutang pembiayaan rumah sakit hanya sekitar 4.000.000. Walaupun kecil, mahasiswa dan para pihak sekitar, ingin meggalang dana tersebut bukan untuk penipuan, tapi memang untuk kepedulian.

Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment