Wednesday, March 3, 2010

Sidang Paripurna Ricuh

"Wah...wah...anggota dewan sebagai wakil rakyat sekarang seperti anak TK aja yach..."(itu menurut beberapa pendapat orang). Namun, menurut beberapa pendapat tokoh politi, ricuh para anggota DPR kemarin merupakan bentuk kepedulian para anggota untuk memperjuangkan nasib rakyat dengan menyelesaikan masalah Bank Century. Tentunya rakyat juga mengharapkan masalah ini cepat selesai sehingga perekonomian Indonesia bisa kembali normal.
Dari beberapa informasi yang saya dengar nih...ricuh yang ada di DPR kemarin disebabkan oleh ketidakpedulian pimpinan DPR, Pak Alie yang tidak menhiraukan pendapat beberapa anggota fraksi. Namu, dalam wawancaranya, Pak Alie mengatakan bahwa ia menutup langsung sidang paripurna karena waktunya sudah selesai. Entah mana yang betul. Sebagai rakyat kecil kita hanya bisa ikut-ikutan ajah yach....Tapi, tetep sebagai negara demokrasi, kita harus menyarakan suara kita jika kita memang benar. 

Jangan takut !!! Kita hanya boleh takut pada Tuhan Yang Maha Esa. Dengan sesama manusia kita dianjurkan untuk saling menghormati dan menghargai, bukan saling menakuti heh...he..he...
Semoga nanti hasil sidang bisa membawa perdamaian bagi semua pihak. Amiiiin.......

Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment