Friday, March 12, 2010

Isu Terbaru !!! Kiamat 2013

Sebelumnya, ada isu bahwa kiamat akan datang pada tahun 2012. Sekarang, ada isu terbaru lagi ternyata kiamat diundur tahun 2013. Kiamat kok bisa maju dan mundur ya..??? Kalau saya sih tetep g' percaya dengan isu-isu tersebut. Apalagi setelah munculnya film 2012 yang memperkirakan kiamat akan datang tahun 2012. Film-film seperti itu cepat sekali terkemuka di manapun termasuk di Indonesia. Film lain yang mengisahkan tentang kejadian kiamat antara lain, The Day After Tomorrow, 2012, dsb. Dari semua film tersebut, kebanyakan menceritakan tentang bencana alam yang akan terjadi ketika bumi kiamat. Jika kiamat, pastinya tidak ada satupun makhluk yang akan selamat.


Kiamat 2013 tersebut adalah hipotesa dari LAPAN tentang aktivitas matahari. Aktivitas matahari pada 2013 akan meningkat dengan mengeluarkan ledakan-ledakan yang akan menimbulkan efek berbahaya bagi eksistensi manusia di muka bumi. Dari beberapa pendapat para artis yang diperoleh, mereka hanya percaya bahwa kiamat itu pasti akan datang, tetapi waktunya hanya Tuhan Yang Maha Kuasa yang tahu. Bagaimana tentang pendapat kalian ?
Pastinya, jangan mudah goyah dengan isu-su tersebut. Yang terpenting, tetep jalankan ibadah sesuai ajaran agama dan moga-moga kita bisa masuk surga nantinya. Amiiin....

Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment