Monday, March 1, 2010

Update Status Facebook dan Twitter-mu Sekaligus

Sekarang nih...zamannya pada jejaring sosial yang banyak sekali jenis dan macamnya, mulai dari Facebook dan Twitter yang memang lagi marak-maraknya. Bahkan, dengan kedua situs jejaring sosial tersebut, kita bisa berbagi apapun termasuk kita bisa curhat juga he...he....
Akan tetapi, dengan kedua situs jejaring sosial tersebut juga semakin maraknya tindakan-tindakan yang tidak diinginkan dalam dunia maya, seperti pelecehan nama baik, penyebaran foto-foto yang tidak disukai, dan lain-lain.
Ganti topik aja dech...
Sekarang saya akan menjelaskan bagaimana caranya meng-update status Facebook dan Twitter secara bersamaan sehingga kita bisa lebih cepat menyebarluaskan informasi/status kita. Caranya :

  1. Login ke alamat Facebook Anda. Kalo belum terdaftar, (ha !!! hari gini belom punya Facebook !! Kasihan) buruan dech...daftar dan pastinya g' bakal nyesel.

  2. Jika sudah, silakan klik pada bagian Applications.

  3. Nah, jika udah selesai prosesnya, klik ajah Twitter (tentunya udah punya Account Twitter juga yach)
  4. Lalu, secara otomatis akan muncul tampilan untuk update status pada Twitter.
  5. Coba ajah tuliskan sesuatu lalu klik Update
  6. Lalu lihat pada tampilan Beranda /Home pada Facebook kamu, maka akan muncul tulisan yang isinya akan sama persis dengan tulisan yang kita tulis di halaman update Twitter tadi.

Nah...hebatt khan ??? Jangan lupa dipraktekkin dan beri juga komentarnya yach...

    Artikel Terkait



    1 comments:

    Anonymous said...

    yang doyan pesbuk ma twiteran bermanfaat banget ni....

    Post a Comment