Monday, September 27, 2010

Free Download Translator XP Portable

Bahasa Inggris yang merupakan bahasa Internasional memang sudah merebak bahkan sekarang setiap pelajar diharuskan bisa berbahasa Inggris dengan baik dan benar. Kenapa begitu ya?? Mungkin sudah tantangan zaman. Walaupun demikian, jangan sampai melupakan bahasa sendiri ya.
Bagi yang belum lancar berbahasa Inggris, tidak apa -apa. Karena kali ini ada software yang bisa melakukan translate(menerjemahkan bahasa Inggris ke Indonesia dan sebaliknya). Enaknya, portable lagi.
Jadi, jika ada tugas men-translate bahasa, pakai aja software ini. Tinggal double click lalu tuliskan teksnya and then pilih Konversi.
Untuk bisa memiliki software tersebut, kamu harus download filenya di bawah ini :
Free Download Translator XP Enterprise Portable
Jika sudah selesai, jalankan aja programnya langsung. Berikut tutorialnya :
  1. Jika program sudah berjalan, langsung pilih Translator XP.



  2. Tuliskan kata yang ingin diterjemahkan, misal "aku mempunyai rumah". Lalu pilih tombol Konversi yang berbentuk seperti anak panah .


  3. Haslinya bisa kamu lihat pada tabel bagian BAHASA INGGRIS.


  4. Untuk translate dari INGGRIS ke INDONESIA, atur dulu metode translatenya, yaitu dengan klik menu Translator > Metode > Bahasa Asing/ Daerah-Bahasa Indonesia

  5. Setelah itu, masukkan dech bahasa Inggris yang ingin ditranslate.
Gimana??? Belajar bahasa Inggris makin menyenangkan dan tidak usah cari kta satu persatu di kamus. Kita juga bisa lho copas (copy and paste). Selamat mencoba !!!

Artikel Terkait



1 comments:

Infonet said...

nga jalan bro..translator xpnya

Post a Comment