Wednesday, September 29, 2010

Peluncuran Page "Multimedia Pembelajaran Interaktif Berbasis Flash" di Facebook

Peluncuran page Multimedia Pembelajaran Interaktif Berbasis Flash adalah sebagai sarana untuk menginformasikan kepada semua orang agar mereka mengetahui tentang adanya sebuah wirausaha yang membuat produk media pembelajaran interaktif berbasis Flash.
Dengan menggunakan Flash, kita bisa menghasilkan animasi dan media pembelajaran yang terkesan statis dan membosankan. Ini tentu akan menjadi suatu hal yang menarik bagi siswa dan guru. Dengan animasi, sang guru dapat langsung memperlihatkan animasi dari pelajaran yang akan diajarkan. Tanpa bercerita panjang lebar, siswa akan tertarik sehingga pelajaran menjadi lebih interaktif dan terkesan dinamis.
Jika Anda tertarik, silahkan gabung dalam Page ini. Caranya mudah. Anda cukup klik "Like" pada Facebook Anda, tentunya setelah Login.
Bagaimana untuk memesan/ingin membuat media pembelajaran?
Untuk memesan/ingin membuat media pembelajaran, Anda cukup mengirim pesan lewat email ini : bpm.faizin@gmail.com atau follow twitter kami di http://twitter.com/mpiflash dan langsung kirim aja pesan lewat twitter tersebut. Jangan lupa spesifikasi, bahan, dan story board dari media pembelajaran yang ingin dibuat. Untuk tarif, kami sediakan bermacam-macam. Tergantung kesulitan animasi.
Let's animate !!!

Artikel Terkait



1 comments:

Unknown said...

Bagus, ide yang dituang dalam blog ini

Post a Comment