Tuesday, April 13, 2010

Membuat Software Portable dengan Thinstall

Software portable sekarang banyak sekali macam dan jenisnya yang bisa kita peroleh dari internet. Dengan adanya software tersebut, kita dapat membawa ke manapun file portable dengan kapasitas yang tidak terlalu besar dan mudah sekali digunakan. Tanpa harus menginstall terlebih dahulu, kita dapat menggunakan software portable ini secara langsung. Nah, jika kita logika, adanya software portable tentunya juga ada software pembuat software portable tersebut. Untuk itulah asaya akan memperkenalkan software yang digunakan untuk membuat aplikasi portable tersebut. Aplikasi ini dinamakan Thinstall. Dengan software inilah aplikasi portable dibuat.
Jika saya analisis sepertinya aplikasi portable memiliki beberapa kelemahan karena mungkin tidak seperti software aslinya yang harus meng-install terlebih dahulu. Nmaun, tidak apa-apalah. Paling hanya sedikit sekali kekurangan yang mungkin terjadi.
Nah, untuk lebih jelasnya silakan download file di bawah ini yang akan meberikan cara tentang penggunaan Thinstall dan juga ada link untuk men-download software ini.

Cara Menggunakan Thinstall

Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment