Monday, April 5, 2010

Peluncuran Group "MULTIMEDIA COMMUNITY" di Facebook

Wah....makin marak aja nih MMC. Beberapa hari yang lalu malahan mereka meluncurkan group mereka di Facebook. Kabarnya juga akan meluncurkan nama mereka di twitter juga lho....tapi tak tau kapan. Kita tunggu ajah. Yang penting MMC Ekasade tetep eksis dah...
Logo MMC itu dibuat bersama dan juga atas kesepakatan bersama. Gimana menurut kalian ? Bagus kan...??? Gambar tersebut jika ditelaah lebih dalam akan kelihatan maknanya.
Saya akan ceritakan sedikit tentang bagaimana logo ini dibuat dan aktivitas apa saja yang mereka lakukan dalam pembuatan logo ini. Kali pertama, mereka sepakat bahwa mereka ingin membuat logo yang akan menjadikan simbol persahabatan mereka untuk selamanya walaupun sudah lulus nanti. Mereka terus berfikir logo apa yang akan menggambarkan/mencerminkan hal itu. Setelah beberapa hari berfikir sambil oret-oret di kertas, akhirnya mereka menemukan gambar yang tepat dan cocok untuk dijadikan logo bagi kelompok mereka. Suka duka dalam perencanaan pembuatan logo ini pasti ada.

Terkadang mereka bertengkar karena mereka frustasi/pusing karena jika ada logo yang sudah jadi, temen-temen tidak sepakat karena mungkin tidak sesuai dengan prinsip MMC . Kadang ada juga yang protes karena mereka capek sehingga mereka males untuk meneruskan pekerjaan membuat logo ini. Ending-nya, alhamdulillah logo ini bisa menjadi logo yang mereka sepakati bersama dan mencerminkan prinsip mereka.

Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment