Tuesday, April 13, 2010

MMC Akan Selalu Terbang

Semakin maraknya dunia perkomputeran di dunia juga akan berpengaruh terhadap bidang apapun termasuk dunia pendidikan. Oleh karena itu, MMC juga akan terus mengikuti perkembangan dunia perkomputeran tersebut. Dari gambar yang ada, dapat ditafsirkan bahwa MMC dan anggotanya tentu akan terbang mengikuti pesatnya perkembangan teknologi. Sekali lagi, jika kita akan membuat sesuatu, buatlah sesuatu tersebut mengandung makna. Utamakan makna dibanding bagus tidaknya hasil yang akan kita buat. Namun, kalau bisa usahakan hasilnya juga bagus yach...biar enak dilihat dan dipandang oleh siapapun.

Makna yang ada dapat saya terangkan sebagai berikut :

  1. Icon/logo Dreamweaver, Flash, Photoshop, dll merupakan software -software yang biasa digunakan anak-anak MMC untuk melakukan tugas-tugas mereka termasuk job-job mereka.
  2. Gambar burung yang berisikan anak-anak MMC merupakan gambar yang melukiskan MMC akan selalu terbang tinggi mengikuti perkembangan teknologi.
  3. Judul-judul seperti Animation, Video Shooting, Media Interaktif, dll yang ada di bagian paling atas merupakan produk yang dapat dihasilkan oleh anak-anak MMC.
  4. Gambar seperti klise film melukiskan kelenturan/ke-fleksibelan anak-anak MMC dalam menerima kritik maupun saran.
  5. Alamat  yang menunjukkan temapat tinggal MMC kapanpun dan di manapun yaitu SMK N 1 DEMAK

Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment